01 Desember 2012

Mbatang.. Tapi Gajadi :D

Oke, sebenernya nggak seharusnya aku ngepost disaat uas gini, apalagi besok sejarah.. sama mat ;_;
Tapiii aku gamau ngambil resiko tambah kobong gara-gara nggak refreshing sama sekali #halah
Jadinya aku mau sedikit cerita (atau mungkin curhat) beberapa hal geje yang aku lakuin pas pulang dari 2 hari pertama uas.

Kamis, atau hari pertama uas, awalnya aku sama boncai mbuntu gajelas, apalagi boncai dijemput jam 12, dan waktu itu masih jam 10. Pas duduk-duduk sama boncai, tiba-tiba vaga sama ridhwan ngajak ke neutron, katanya mau jadi selundupan, padahal diantara anak 4 itu sama sekali gaada yang les disana-__- pas udah di neutron ambengan, nyali anak-anak yang ngajak langsung ciut gara-gara kayak ngeliat satpamnya, padahal gaada, akhirnya kita memutuskan buat terus jalan sampek gc, padahal bondonya ganyampe 10k-__- bacut kok. Dan pas gc anak-anak itu cuma beli gurin, itupun yang beli cuma 2 anak diantara 4, gabonodo ancen. Terus cerita-cerita bentar sambil vaga sama ridhwan nge-chat akbar biar mau nyusul terus mbayari nonton,  terus akhirnya kita memutuskan buat main tod, atau lebih tepatnya tot karena gamungkin ada yang milih dare dengan lokasi yang seperti itu .-. setelah memutuskan menggunakan hpnya boncai soalnya nokia gampang diputer, ternyata aku yang kena duluan -- tapi karena posisi duduknya nggak fair, aku minta vaga pindah, parahnya vaga masih nggak tau itu mainannya sebenernya gimana --" akirnya diputer lagi dan yang kena ridhwan, dan ketepak-an vaga udah dijemput, dan ketepak-an juga aku sama boncai gaada yang punya pertanyaan. Akhirnya tot-nya diakhiri dan mulai cerita-cerita geje lagi, terus gara-gara ada sekumpulan bapak-bapak geje yang kayaknya berniat ngusir kita dengan ngerusuhi/ngganggu secara gak langsung, akhirnya kita memutuskan buat gramed. Mbaca-mbaca, muter-muter gajelas sampek boncai dijemput dan itu jam 2-an, akirnya jalan ke smala lagi nganterin boncai. Terus pulang.

Jumat, atau hari kedua uas, yang juga hari kedua gc. Sebelumnya aku sama vaga udah janjian lebih bondo daripada kemaren. Awalnya iya, aku mbawa seenggaknya 10k, ya masi bisa dibilang nggak bondo sih, ya maklum aja tanggal tua. Pada akirnya uangku tinggal 4k, gara-gara nungguin vaga sama ridhwan jumatan. Akirnya berangkat, kali ini nambah 2 orang, lintang sama nadia. Sampek gc, anak-anak muter-muter dulu gajelas, abis itu di foodcourt, ketemu akbar sama danis sama hafidz. Awalanya ada rencana happup, tapi dengan pertimbangan ruang yang nggak pas sama budget nya anak-anak, akirnya pending dulu, nunggu ihsan dateng yang 'katanya' bawa uang. Dan karena vaga masih penasaran sama tot-nya kemaren, akhirnya main tot lagi, menggunakan hpnya boncai sebagai penunjuk, yang waktu itu dia juga promosi merk hpnya yang tahan banting serta casingnya cocok buat muter hp. Berawal dari pertanyaan yang simple-simple yang kemudian berubah jadi agak liar, aneh, dll. Dan pas aku kena, itu udah yang ke-4 atau ke-5 mungkin muncul pertanyaan 'siapa orang yang kamu suka, sebutin nama!" mwatii konnn, gatau mau njawab yaapa. Akhirnya aku bilang gatau, gatau, dan akhirnya muter hp lagi, syukurlah.

Setelah anak-anak mulai bosen tot-an karena kurang menantang, akhirnya kami ber-6 (aku, lintang, boncai, vaga, ridhwan, akbar) memutuskan buat ke 21, dan memutuskan buat nonton film, yang padahal hari itu pada gaada yang bawa uang kecuali ridhwan yang tumben-tumbenan bawa 100k. Akhirnya dengan berat hati boncai yang bawa kartu kreditnnya pergi ke atm dan minjemin anak-anak. Aku sama lintang yang nemenin boncai turun nyari atm, secara gasadar lewat comedy kopi yang dulunya waktu lewat sana, kita bertiga dipanggil bocah kembar 3 sama mbak-mbaknya, sedikit khilaf, kita lewat depannya lagi, dan kali ini dipanggil 3 diva -__-. Pas mbalik, lagi untungnya udah gaada mbak-mbaknya. Koplaknya, setelah boncai ambil uang, anak-anak malah pada eker-ekeran mau nonton apa, ada yang mau Rise of Guardians, ada yang mau Breaking Dawn part 2, dan aku malah rekomendasi possession .______. akhirnya dengan berat hati, boncai sama lintang yang pengen nonton bd2 akhirnya ngalah dan ikut nonton rise of guardians. Dan aku akui asli filmnya kuuuuuueren pollll. Oke agak alay, tapi emang gitu. Aku ngakak tok isinya, dan secara nggak langsung film itu mengeluarkan sisi anak-kecil ku pas nonton, asli, aku kayak anak kecil banget, apalagi pas ketawa sambil nunjuk-nunjuk --v. Sayangnya filmnya ga disupport sama popcorn yang memadai, diantara anak 6 itu yang beli cuma lintang sama boncai, itupun kecil .___.

Setelah film selesai, anak-anak menemukan karakter baru yang...,,,......... umm undescribed. Jalan ke foodcourt yang melewati comedy kopi (lagi) kali ini entah mbak-mbak/mas-mas bilang "ayooo couple yang abis ngedate, mampir dulu"  :))) sontak aku boncai sama lintang nguuakak gak karuan. Asli yang terakhir itu suangar poll :))). Sampe di foodcourt, nemenin boncai sama siapa gitu aku lupa, makan. Terus akhirnya udah pada mencar semua dan tinggal 3 anak aku, boncai sama ridhwan jalan ke smala, dan disana kita menemukan danis -A-. Karena boncai sudah dijemput, dan itu sudah petang, akhirnya aku ikutan pulang. Selesai, sorry geje ^^v

25 November 2012

Smala's 55th Birthday

Happy 55th birthday smala <|:D
Sudah satu bulan lebih semiunggu yang lalu sih, tapi gapapa wes, aku masih pengen ngepost :Dv

Acara lombanya dimulai abis jam istirahat pertama
Masing-masing gen pada make dresscodenya masing-masing, unik-unik pek tema dresscodenya.
Dannn.... tema dresscodenya 4team adalahh #jengjeng (alepak--v) RAINBOW
Kelas sepuluhnya kebagian warna merah sama jingga
Dan yang cewek diminta pake rok
Bayangkan fiya pake rok, jangankan pake, punya aja nggak -A-
Kalo cowoknya diminta pake dasi kupu-kupu
Jadinya unyu sumpah liat anak-anak pas udah ganti :3


SALAK SEPET

Haha unyu kan, apalagi yang paling depan pake bando haha :)))v sayangnya gasemua ikut foto :(


Terus acaranya ada lomba hias tumpeng, nah wakilnya dari X-4 itu dito sama aldo, untung mereka cuma bagian ngambil-ngambil tok. Pas liat fotonya dito yang pas lomba bilang dia gasuka fotonya, tapi dia suka ngeliatnya -__- sangar kok ancen.

Terus acara makanmakan sama kakak gen di koridor, yang kemudian dilanjutkan dengan foto gen buat dilombakan.

Terus lomba terakhir adalahhh... jeng jeng (sori ale --v) lomba makeup ala joker. Dari X-4 awalnya hafid sama vaga, tapi hafid digantiin sama nelti, padahal pas paginya pas nyiap-nyiapin anak anak udah latian, tepatnya hafid udah dimakeup-in :)))) pas habis itu tiba-tiba ada guru masuk juga, hafid langsung ndelik :)))) dan patut diakui wakil salak sepet, yaitu vaga dan nelti, cacat semua makeup-nya. Ngeliat ke kelas sebelah, kakak kelas sekaligus kakak gen, wakil XI IA 4, itu nek dibandingin langsung njomplang kayak e, yang kakak kelas makeup pake spidol, yang kelasku makeup beneran, punyae mamanya vaga. Yang kakak kelas udah siap semua termasuk kostum, kelasku kostum apa adanya, ya karna emang gatau.


lihat loker yang dibawa nelti :)))

 angkanya 4 lohh ~~


Oya ada satu lagi foto yang jadi favoritnya anak-anak salak sepet, apalagi yang cowok, soalnya bisa foto bareng sama kakak kelas favoritnya, memet :)))

Salak Sepet w/ Memet

16 November 2012

Another 'Ambigu'

"Gantunglah impian mu setinggi mungkin"

pasti pernah denger yang diatas kan? atau ini

"Kalo punya mimpi jangan tinggi-tinggi, entar kalo hancur mulainya susah lhoo"



atau ini..

"You have to stop living in the past"

sama ini

"Belajarlah dari masa lalumu"


Sebenernya masih banyak lhoo, kalimat-kalimat yang menurutku memiliki makna ambigu yang masih mengiang dikepalaku, tapi ya menurutku dua itu paling sering muncul.

Bingung kan? Sama sih, ya, selain karena emang pengalaman yang nggak terlalu banyak juga, menafsirkan pemilihan kalimat diatas dengan suatu tujuan emang agak mbingungin. Beda sama yang kapan hari, akupun gak bisa ngasi advice buat diriku sendiri tentang kalimat diatas.

Well, karena aku sering banget denger kalimat "hidup adalah pilihan" berarti mau gak mau salah satu dari itu harus kita pilih, iya kan? Ya kalo menurutku tentuin dari sekarang kata mana yang jadi acuanmu, yang bakal bawa kehidupanmu nantinya.

Futsal Kelas :)))

Holaa, sori lama gak ngepost, udah kangen tulisanku yaa?? makasi lho btw padahal semerawut kabeh *ooposee

Jadii, hari rabu itu anak-anak salak sepet (yang cowok) pada ngajakin futsal, aslinya futsalnya itu kemaren, tapi gara-gara lapangannya udah full, jadinya anak-anak futsalnya hari ini, jam 2 tadi sampek jam 4



Awalnya waktu tau itu hari kamis aku gaminat se, soalnya badan udah ajur semua gara-gara habis dari ptc, pulang gaada barengan, jalan ke lenmarc dari citywalk kayak orang ilang, nyegat bemo pas itu untung ada bapaknya aja bilang "aslinya sudah gaada bemo yang lewat sini jam segini lho dek, kebetulan ae ini pas abis ada yang nyarter" mwati konn, untung Allah masi baik, masih dikasih bemo buat pulang nek gak gitu nasibku kayak darjo yang jalan dari untag sampek joyoboyo (•̯͡_•̯͡) parahnya setelah itu dia cuma bilang "tak kiro cidek" -,- mbecak ae joooo.

Oke kembali ke futsal, waktu tau ganti hari, aku wes mulai agak minat, apalagi yang gara-gara abis ptc terus sakit itu moodku langsung ajur, jadinya aku minat dateng buat nyari moodbooster mbasio mek liat-liat tok disana gatau lapo. Malem sebelumnya aku sms boncai ngajak tapi gara-gara gatau ceweknya sapa ae yang dateng akhirnya kita nggalau duluan iku apa nggak. Pas tanya vaga ceweknya ada yang ikut apa nggak, jawabnya ada, yawes aku sms boncai ngajak ndang berangkat, ehh pas sampek sana, suepii gaada ceweknya blass, terus pas aku dateng anak-anak cerita futsale iku gaono sing niat, nggiring bola/ nge-gol-in pake kepala sambil ngerangkak-ngerangkak, bisa mbayangin? aku ae gabisa sampek sama ihsan dipraktekin, kuuoplak asli :))))) terus ya, vaga kan minta tolong aku beliin minum di indomaret sebelahnya, aku pas jalan ke depan boncai sama lintang baru dateng-_- terus anak-anak latian lagi tapi asli gaada yang niat sumpah, ngakak tok aku isine liat anak-anak itu.

Pas udah 5 menitan waktu mainnya mau habis, anak-anak wes pada ngabur kabeh, ada yang ganti, beli minum, dll. Nah pas beli minum itu kan ada yang beli apaa gitu aku lupa namanya --v pokoknya rasanya peach-peach gitu, terus ada yang bilang "iku lak sing rasane gak enak toh?" terus nek salah ihsan bilang "iyo, ayo dioplos ayo" terus akhirnya minumnya tadi dioplos sama nu yang ada honey-nya, abis itu dikocok sampek gak karuan rupane, fildzah sampek bilang "kudu muntah aku ndeloke" terus ihsan bilang "ayo eh mbujuki dito (maksudnya dito disuru minum minuman oplosan gajelas tadi)" ehh, malah ada yang bilang "ehh, kene tak incipine dhisik" anak-anak yang liat itu ketawa kabeh, padahal anake yo liat yaopo itu tadi dioplos sedemikian rupa, terus dia malah bilang "enak lho eh, gaonok pait-pait e maneh" akbar sama ridhwan pun ikut nyusul minum dan salah satu cuma bilang "gak i podo ae" terus akhirnya vaga minum, pas itu udah mau habis, aku nanya "kon gak sido mbjuki dito a?" terus ada yang bilang "oiyo" terus gara-gara udah mau habis yang dibotol, sama yang masih di mulutnya vaga belum ditelan, sama vaga dikembaliin lagi ke botol, cuoolo asli :))))) parah e abis itu botol yang isinya enzim ptialinnya vaga sama ihsan dibawa ke hafid, dannnnn sama hafid diminum, lak yaa :))))) anak-anak nguekel kabeh, aku liat vaga masukin minum yang udah dimulut ke dalem botol ae wes ngakak tok, apalagi yang tau hafid minum air itu, astaghfirullahh.. :))) lebih parah dari semuanya hafid malah bilang "lho enak lo" hmbrtt :))). Ya sekian salah satu potongan cerita dari kecoloan anak-anak salak sepet. Sorry agak aneh dan njijiki ^^v

19 September 2012

Bangga Punya Mereka

Buanggaa poll sumpah punya mereka. Sahabat yang bener-bener selalu ada buat aku.
Terharuu pek jadinya :'D

Waktu lagi sharing bareng itu ya, tak kira pas aku cerita 'itu' mereka bakal ngetrek-ngetrek, ngilokno,
nyindir, atau bahkan sampek sarkasme (agak sadis '-'v) tapi lhooo suwummpahh gak nyangka poll kalo responnya bakal kayak gitu. Mereka malah ndukung aku. Dengan sepenuhhh hatii #alepak. Sumpah terharu poll pokoknya waktu denger responnya malah kayak gitu.

Makasih Tuhan udah ngasih orang-orang kayak mereka buat nemenin aku, mbantuin aku, nyupport aku.
Thankiess fellas
Love ya all so much my bestiest <3

Weird

Yaa seperti post yang sebelum ini. Masih membahas tentang sesuatu 'aneh' yang saya rasakan.

Gatau ya, kenapa akhir-akhir ini, tepatnya sekitar 5 hari terakhir aku buwunntuuuu maksimall.
Aku ngerasa, sekarang ini gak kayak aku biasanya. Ya masih tetep hiper seh as usual. Tapi looo
aku buwenguunggg. Uanehh poll sumpah.

Selain buntu yaa, satu problem lagi adalah aku isok tiba-tiba sedih sendiri. Rodok autis se tapi
yo kenyataane gitu. Tapi kalo soal sedih ya... Mungkin juga gara-gara kena pengaruh remidi.
Yang notabene nilai asliku iku uajurrr.

Tapi yang soal buntu itu lhoo.... Jengkel pek aku lama-lama. Habis LDKMS apalagi. Gak
mau nyalahin LDK-nya sih, that was a really great programs.Tapi looo swummpahh
buntu poll. Bahkan kadang itu bisa tiba-tiba blank sendiri (ini blank nya yang bener-bener blank lhoo).
Gatau kenapa, tapi memang ada something wrong with me. Lama-lama jadi weirdo sawangane -__-

Ya Allah selesaikanlah semua ini Ya Allah

Ayoo fhee. Fighting!!! ('-' )9

18 September 2012

Baru 9 Hari

Yap. Baru 9 hari aku udah tambah tua. Baru 9 hari aku udah jadi 14, bukan 13 lagi.
Tapi entah gatau kenapa aku ngerasa makin aneh. Apalagi buat diri sendiri.
Mmm.. Gimana ya.. Susah njabarinnya intinya aku ngerasa aneh dengan '14' ini.
Aku gak comfort sama diri aku yang sekarang (oke ini bahasanya jadi agak kayak sinetron).
Aku kangen poll sama 13. Mulai dari kelas 9, sampek masuk smala dengan perjuangannya.
Buatku itu tahun yang paling berkesan banget.
Ya aku tau, kita cuma bisa muter mundur jarum jam. Tapi ya emang cuma muter tok.
Kita gak bisa mbalik ke waktu tempat berakhirnya jarum itu muter.
Tapi serius, aku ngerasa aneh poll sama ini. Gatau ya, mungkin ini masih adaptasi.
Pasti berefek juga lahh ke aku. Tapi aku gak ngarep secepet ini.
Sudahlah mau gak mau aku tetep harus maju ke depan, nerima keadaan.
Dan cuma bisa nginget 13 itu sebagai kenangan :'')

Teori

Perhatian : Ini cuma sekedar argumen belaka

Pasti semua pernah denger tentang teori kan?
Teori ini lah, itu lah, blablabla

Gatau kenapa ya, aku kok mikirnya 'kenapa itu disebut teori?'. Itu juga berasal dari argumen manusia juga kan?. Terus kalo gitu argumen, disebut 'argumen'. Kayak dibedakan gitu antara teori sama argumen. Tapi kalo menurutku, intinya itu sama-sama argumen.

Oke ini geje, cuma mencoba mengeluarkan apa yang ada di pikiranku aja

Ambigu

Pernah gak sih kalian denger kalimat

    " Kalo kamu mau maju, kamu itu harus berubah "

atau denger kalimat

    " Just be yourself, even you are nobody "


Mana yang bakal kalian pilih?
Gimana kalo kedua kalimat itu sama-sama berguna buat kalian, tapi kalian dituntut untuk milih salah satu?

Ambigu kan?

Jujur ya, kalo disuruh milih, ya aku milih kalimat kedua. Karakter pada diri masing-masing orang kan beda, jadi apa salahnya mempertahanin karakter tersebut buat ciri khas. Tapi sayangnya kalo dipikir-pikir lagi, beberapa sifat dari diri aku juga ada yang perlu dirubah.

Bingung memang. Di satu sisi kamu pengen banget mempertahankan karaktermu yang sebenarnya udah bagus, tapi di satu sisi kamu disuruh untuk berubah demi kehidupan yang baik juga, walaupun kadang ternyata itu kehidupan yang jauhh lebih baik menurut persepsi mereka.

Terserah sih pilihan mana yang dipilih, asal itu pilihan yang kalian buat sendiri. Yang bikin kalian comfort dengan diri sendiri.

13 September 2012

Hehe '-'v

Hee aku mau curcol dikit. 3 hari ini aku pulang sore terus lowhh. Dan randomnya entah kenapa aku malah seneng, maksudnya malah gak pengen cepet-cepet pulang entah kenapa :3, kangen smala mungkin :D

Hari rabu kemaren ada pleno LDKMS, pulangnya ya sampek rumah jam 6, tapi ya gak seberapa ngeluh, gak sepegel biasanya malah. Aneh? emang, tapi entah kenapa aku ngerasanya gitu. Habis itu, hari ini (kamis) aku pulang sampe rumah jam setengah 6, tadi itu seharusnya ada joer-v, tapi gajadi, tapi karna aku masih pewe disekolah yawes aku gak langsung pulang *eh. Terus besok ada LDKMS tahap 1, habis sekolah, pulangnya malah jam 7-an, tapi aku justru malah intrerest. Gapapa seh, kata mbak feby itu justru malah bagus (ikut LDKMS-nya maksudnya). Terus sabtu juga kayaknya ada glass :| minggunya juga ada futsal gen, sama ada pertemuan yang diadain kakak kelas/alumni kelas jerman (kalo jadi). Full ya ternyata jadwalku. Yahh semoga senin gak tepar aja pas ada remidi :D

Fresh

Hai haiii. Gakerasa loo aku udah sebulan lebih sekolah di smala, jadi murid sma, pake putih
biru muda (menurutku itu gak kayak abu-abu btw), udah ngalamin gimana rasanya ulangan
pas sma. Dan yang gak kalah penting perjuangan buat jadi smalane-nya :')

Semua mesti serba baru. Temen baru, kelas baru, sekolah baru, lingkungan baru, juga adaptasi baru.
Jujur aja awal-awal tak pikir bakal susah adaptasi disini ehh ternyata gak sama sekali, selain temen-
temen spensix yang emang banyak yang keterima disana.

Awalnya diterima di kel.F pas mos, terus akhirnya ditentuin permanent class-nya sama sekolah. Itu
ditentuin menurut pilihan bahasa biar gampang. Terussteruss aku diterima di X-4 yee #ale. Ya pertamanya
pada diem-diem gitu sih, soalnya anak spensix yang sekelas dan kenal sama aku cuma dikit. Ada rava, vaga, danis, mila, yawes itu tok, yang lainnya gak seberapa deket. Tapiii... gara-gara perkenalan gen serta agenda rutin gen yaitu BUBERGEN yang menuntut koordinasi sekelas, kita jadi kenal satu sama lain dwehh.

Puewee poll disini, gak berharap diacak kelasnya, dan memang gabakal diacak kelasnya mwehehe :D.
Dan yang paling unik yaa, kelasku itu kayak berbagai usia sama kelas berbagai tempat (maksudnya ada yang dari sidoarjo, ada yang dari bontang juga malah) sueruu wess pokoknyaa.

Ada fildzah, marshe, hanin, nadya, anti, sacha, hani, ken, puput, dinda, ira, lita, rava, karin, dita, lintang, aini, mila, ada akuu :3 terus kalo cowoknya ada adin, zahrul, alif, eghar, ridwan, ihsan, gerry, bagas, akbar, dito, danis, vaga, victor, nelti, haekal, aufar, hafidz, aldo, deril.

Yang agak nyebelin disini itu ya, anak-anak cowok dikelasku itu pada tinggi-tinggi semua, bahkann yang lebih muda dari aku, ridwan, juga lebih tinggi dari aku huikss pwekss ;___; terus ya gara-gara itu, anak-anak pada nggarai aku terus gara-gara tinggiku itu sekitar .... (gamau nyebut) terus ya, aku kebagian loker nomer 2 dari atas, ya nomer 2 juga, itulo aku kadang jinjit pekk kalo mau ngambil apa naruh barang suedih konn...
dan anak-anak itu selalu dan selalu nggarai gara-gara tinnggiku agak 'ehm', kadang ada yang ngerendahin badan, kadang juga ada yang tiba-tiba di belakang/samping berdiri terus kayak ngukur tinggi kepalaku sama badan e, juahatt pwekkss.

Tapi gapapa wes, karna aku sudah terlanjur suka dan cinta sama kelas ini semua tak maafin, lagian juga paling cuma bercanda (awas lo kalo gabercanda).

Itu tadi gaenaknya (negatifnya). Enaknya itu yaa , entah kenapa aku itu sueringg dibilang unyuu dan imut #ehh. Haha bukan mau kepedean lhooo, tapi emang fakta sih mwehehe ;p.

Yawes sekian untuk kelas ini.

Ohya lupa paling penting dari semua ini, nama kelasku itu SALAK SEPET :3

14 :')

Halohaloo, maaf sebelumnya kalo hari ini aku nge-post buanyakk lagi pengen soalnya.
Mumpung lagi mood dan ide lagi mengalir banyak #halah.

Btwbtw aku sudah empatbelas lohh. Empatbelas keyh, itu cukup muda menurutku (ukuran sekelas)
sayangnyaa ternyata ada yang lebih muda lagi ternyata. Anaknya lahir 1999 dan baru 13 april kemaren
(kalo gasalah). Yahh intinya ada temen yang sama-sama baru dapet sim pas lulus sma mwehehe :p

Pas tanggal 9 ituya buanyak poll yang ngucapin, temen-temen, bahkan sampek ada kakak kelas juga.
Dan yang paling mengharukan dan bikin ngakak itu ucapan dari salak sepet

LOL :))
Dan temanya anak-anak pas ngucapin itu ya rata-rata ada
'semoga tambah tinggi'

Agak merasa yaapa sih sesungguhnya, tapi seneng ternyata kalo soal pertumbuhan tinggi aku paling
diperhatiin sama anak-anak bwahaha *puedee.
 Pernah ya pas tanggal 10, senin pas itu anak-anak salak sepet pada banyak yang ngucapin hbd, terus
pas pulang sekolah pas lintang ta siapa gitu ngucapin, terus ada yang nyaut "semoga tambah tinggi" (pas itu aku lupa aku yang ngomong apa anak laen) habis itu semua anak yang di depan kelas x-4 pada nyaut "AMINNNN...." padahal ada anak laen yang gak sekelas bwahahaha :))) isin se sesungguhnya tapi yo banyak e yang ngamini yawes aku seneng-seneng ae soale tambah banyak yang doain :))

YaAllah semoga tambah tinggi benerann... Aminnnn.... (˘ʃƪ˘)

Btw makasih buat ucapannya semuaaa :D

Kangenn :D

Hey all! aku lagi kangen lohh, kangen sama siapa ajaa
pokoknya aku lagi kangen. Kangen temen-temen smp,
kangen temen-temen sd, kangen semuanya.
Bahkan entah kenapa aku kangen anak-anak salak sepet
walaupun setiap hari ketemu (rodok autis) bahkan aku
kangen loo yang baca ini siapapun itu (mungkin :|).
Keyh ini geje, pokoknya intinya aku bilang aku kangen semua

27 Juni 2012

Bismillahirrahmanirrahim, semoga tanggal 29 besok ada namaku di daftar anak yang masuk smala.
Amin..



On my way to be smalane ;)

19 Juni 2012

Alumni

Gakerasa banget aku udah 3 taun di spensix, sekolah terkotak dan warna warni. Berasa baru kemaren tes rsbi buat masuk spensix di ruang 9 <3 (btw ruangannya random -__-v) eh minggu depan udah tes rsbi lagi buat masuk smala (aminn.... doain ya guys ^^). Berasa baru kemaren dimatrikulasi-diMOS, padahal sabtu kemaren udah diwisuda, hiks banget rasanya mesti niggalin spensix, disini banyak banget sih kenangannya, mulai dari kelas 7 yang alay-alaynya, kelas 8 yang agak ehm 'krik' sih #fact --v, kelas 9 yang gokil-gokil banget ada yang sehati, sejiwa, seraga (engga ding ^^v), sepengalaman, dan se- yang lain-lainnya :D. Disini ketemu sahabat yang sangar-sangar betiri yang rambutnya diurai 3 tahun sekali -..-v, alya yang kalo random lagunya geje-geje ^^v, tika yang bangga akan bentuk hidungnya dan 3 taun sekelas terus (exc:matrikulasi,mos,pembiasaan sebelum unas), hilwa yang anti mobil (katanya sekarang udah gak seberapa sih), temen-temen 9a yang seru-seru ada nenek,yencee,sheb,wid,nita,wahjoe,dll <3 yahh pokoknya bakal kangen wes.

Tapi sekarang kudu fokus rsbi #fightforsmala (y) doain ya temen-temen.

Makasih buat 3 taunnya di spensix all ;)

11 Mei 2012

I Have a Dream


I Have a Dream

I have a dream, a song to sing
To help me cope with anything
If you see the wonder (wonder) of a fairy tale
You can take the future even if you fail
I believe in angels
Something good in everything I see
I believe in angels
When I know the time is right for me
I'll cross the stream - I have a dream

Oh yeah
I have a dream (have a dream), a fantasy (fantasy)
To help me through (help me through) reality (reality)
And my destination (destination) makes it worth the while
Pushing through the darkness
(pushing through the darkness baby)
Still another mile

I believe in angels
Something good in everything I see
(everything I see yeah)
I believe in angels
(I believe in angels )
When I know the time is right for me
(time is right for me)
I'll cross the stream - I have a dream

I have a dream (oh yeah), a song to sing(song to sing)
To help me cope with anything
If you see the wonder (if you see the wonder) of a fairy tale (of a fairy tale)
You can take the future even if you fail (yeah yeah yeah yeah)
I believe in angels
Something good in everything I see (everything)
I believe in angels (yeah)
When I know the time is right for me (right for me)
I'll cross the stream (cross the stream) - I have a dream (have a dream)
I'll cross the stream (cross the stream) - I have a dream 


Dari dulu sukak polll sama lagu ini, dari kecil malah, kalo gasalah kata orang tuaku pas itu masih umur 1-2 tahun-an hapal banget. Tapi udah lama gak ndengerin, jadi agak lupa liriknya. Sekedar, ngepost liriknya aja sih gara-gara kangen lagu ini =D

Akhirnya

Luega poll rasanya unas,s2lc, unas rsbi udah selesai semua. Udah gak dikasih paket-paket soal yang astaghfirullahh.... kaya makhluk kanibal *lebe. Walaupun senin masih masuk seenggaknya udah free, gak ada tanggungan-tanggungan lagi. Dan sekarang tinggal nungggu hari penentuannya jeng jeng jeng #salah.

11 Maret 2012

Sadar

Aduhh, udah tanggal berapa ini!

Besok udah usek tapi aku kok masih santai-santai blogging. Ayo fi, unas udah deket. Masa masih belum bisa move on dari laptop sama hp. Ayo fighting, jangan males-malesan terus

#FF5 #FFfinalexam

First, Old, Last

7B (first)


Yep, kelas pertamaku di spensix, sejujurnya 7A, tapi itu cuma pas MOS sama matirikulasi jadi ya tak anggep transit doang di kelas itu ._.v kelas ini sih sebenernya asik cuma.. mungkin gara-gara anak cowok sama ceweknya gak bisa nyatu kali ya :| tapi tetep aja sukaa bangeett sama kelas satu ini <3

Memang  sih kalo soal olah raga kelas ini males gaada duanya, tapi kalo game.. jangan ditanya, kelas ini itu rasanya kaya gudangnya game, apalagi cowoknya. Mulai dari plant vs zombie, cs, pb, dota, cooking academy , game of life ^^ dan kawan-kawannya yang aku lupa namanya ^^v

Yah.. namanya juga masih baru masuk, masih polos-polosnya :D  masih alay-alaynya hehe, bahkan di laptop masih banyak foto-foto jaman kelas 7 yang ehm.. alay dari webcam sama camera digital-nya anak-anak. Dan kalo liat foto-foto itu lagi summpah ngakak tok isinya :)))

Disini kenal alya, ade, betiri, tika *tika dulu belum kerudungan lo :))v*, imel, dll. Awalnya sih disini ada 30 anak sayangnya, pas habis lebaran *kalo gak salah* inez pindah ke medan *kalo gasalah juga ._.v*. Pertama kali masuk duduk sama verin, di belakangnya bram sama rere, tapi habis itu pindah-pindah terus, pokoknya terakhir sama ade.

Disini pernah pek stop kontaknya kebledosan, dan pas itu yang kena aku -_-. As usual, anak-anak kan banyak yang bawa laptop, entah mungkin gara-gara kebanyakan T entah gara-gara ada yang kabelnya konslet, jadi mbledos. Waktu itu pas main game of life. Gara-gara kesenggol, kan kabel olorannya alan copot, terus tak benerin eh kok malah mbledos terus mati lampu. Gara-gara itu sejam gemeteran terus pek, fu. Kabel olorannya alan juga jadi korban.

Inget pas hari perpisahan kelas sehari sebelumnya nyiapin dekorasi sampek jam 6 *untuk ukuran kelas 7 dulu, jam 6 udah dianggep jam 8, padahal pagelaran jam setengah 10 sampek rumah -__-*. Sejujurnya agak krik sih itu acara, cuma ya kalo dibuat have fun ya gajadi krik. Belum lagi pas ade-nasa jadi fav-couple king and queen, sangar sumpah.

SEBUMI
RUANG 2


fivestars deh buat kelas ini <3



8H (old)

Ternyata perpisahan kelas 7 cukup berguna, pasalnya di kelas 8 anak-anak 7B pada mencar semua. Cuma ada 1 kelas tok yang gak ada anak 7B-nya, 8E. Ya walaupun dikelas 8H ada 5 anak mantan 7B, tetep aja di 8H ini aku merasa baru kembali. Banyak banget yang aku gatau namanya ._. mentok ya yang dulu sekelas pas matrikulasi/MOS.

Oh ya, begitu masuk tahun ajaran baru danis pindah lo ke semarang. Yang sangar itu ya, baru juga 3 bulan di semarang, eh balik ke spensix lagi pas habis lebaran tepatnya. Agak eman sejujurnya. Tapi anak-anak 7B yang di 8H jadi 6 anak :D

Entah kenapa kok waktu awal-awal masuk sini agak susah adaptasi, membaur sama anak-anak. Bahkan pas disini aku sering banget main ke kelasnya alya sama betiri, sejujurnya itu kebiasaan sampai sekarang. Bukan mau bandingin tapi menurutku anak-anak 7B dulu narsis semua, di 8H cuma beberapa doang. Ngenes (._.)

Tapi disini cowok-ceweknya jauh lebih membaur. Akrab gitu satu sama lain. Disini ketua kelasnya-pandu, ngelawak abis.

O ya beda paling nyata disini adalah disini itu berasa premium class lho, pas dikelas lain mati lampu, kelas ini gak mati lampu sendiri \(^-^)/ tapi ya gitu kipasnya 4 yang rusak 2, kadang yang rusak 3, blower atau apalah itu namanya aku gak tau, itu juga kadang rusak -__-. Tapi disini itu berasa kelas sumber listrik, kadang anak-anak kelas lain numpang nge-charge, kadang juga kalo istirahat anak kelas lain main disini. Kadang saking banyaknya yang nge-charge, alan/naim sampek mbawa-mbawa kabel oloran, itu aja kadang masih kurang -_-

Kadang gitu kalo lewat kelas ini agak ngenes yaapa gitu. Dulu pas disitu suasananya masih agak surem, gelap. Sekarang udah agak 'colorful'.

Prestasinya di kelas ini juga lumayan meningkat sih. Pas open air, ahamdulillah kelas ini juara 2 :)

Sayangnya di kelas ini gaada perpisahan kelas, memang sih di kelas 9 cuma 4 anak tok yang gak sekelas, tapi kan sayang juga :(

ADHEM
RUANG 14


fivestar juga <3



9A (last)

3 tahun aku sekolah di spensix dan tahapan terakhir di kelas 9 jatuh ke 9A. Seperti yang udah kalian baca di atas, warga 9A 87% anak-anak 8H.

Entah kenapa di kelas ini waktu terasa bener-bener cepet. Mungkin gara-gara udah mau unas kali ya :|
Tapi disini aku lebih sayang poll sama anak-anak kelas ini. Kelet bisa dibilang. Dari mulai yang sepele kayak senam sampek pagel <3

Dan belajar dari pagel, rasa persaudaraan satu sama lain jadi makin erat. Dikejutkan oleh undian tampil yang ternyata dapet penampilan paling pertama, anak-anak mulai menggunakan sks, sistem kebut seminggu -__-

Mmm... disini itu anak-anaknya bener-bener terbuka satu sama lain. Apalagi ceweknya.

Yang paling istimewa adalah kelas ini warnanya IJO yang sesungguhnya agak sesuatu. Terus ada lagi penghapus yang entah bagaimana tiba-tiba menggandakan diri. Ada juga misteri pemilik sabun colek bekas tabog. Munculnya bunga pink yang entah darimana aku gatau. Terus buku-buku koleksi-nya 9A juga sangar-sangar :)) ada berhitung dengan doraemon, bermain dengan paman gober *kalo gak slah*, dll :))

Oya, lumayan sering kelas ini ngerepoti pak satpam. Dari mulai penghapus yang nggelundung, sampek vas bunga pinjaman yang berakhir di tong sampah (re: pecah). Piss ya pak satpam ^^V

LU-SA
RUANG 10


gak lupa fivestars jugakk <3


Ps: sebenernya masing-masing kelas punya foto kelas, cuma karena foto kelas 7B yang nyimpen gurunya jadinya yang lain ikut gak kepajang ^^v

10 Maret 2012

Let me try

001. Name: Afiya Afwa Layli
002. Nickname(s): Fiya, afiya, fi, fhe, fey
003. Status: still student -_-
004. Zodiac sign: Virgo
005. Male or female: Female
006. Elementary School: SDN Ngagel 1
007. Middle School: SMP Negeri 6 Surabaya
008. High School: Smala/Smada. Ameenn (˘ʃƪ˘)
009. Smart: ya gitu wes~
010. Hair color: Black
011. Tall or short: Little bit short --"
012. Loud or Quiet: Depend on situation
013. Sweats or Jeans: Jeans.
014. Phone or Camera: Both
015. Health freak: :|
016. Drink or Smoke: never!
017. Do you have a crush on someone: dunno
018. Eat or Drink: Both
019. Piercings: nope.
020. Tattoos: nope.
021. Foods you dislike: Pokoknya gamau pedes
022. Right or left-handed: right-handed

FIRSTS:

023. First Piercings: nope
024. First best friend: Lintang, Erlyta
025. First award: Lomba nyanyi sama fashion show. Di RT rumah -__-
026. First crush: Lupa -_-
027. First pet: cila (sebenernya ini punya adekku --)lupaa, 
pokoknya itu kelinci
028. First big vacation: Jakarta
029. First concert: Belum ada -_-
030. First big birthday: 1st bornday
031. First big fight: sama temen ngaji, ayu
032. First sport: running
033. First enemy: Sapa ya?? :|
034. First phobia: belum ada :D
035. First celebrity idol: sherina
036. First clique: gatau eh
037. First bad impression: Smoker, liar

CURRENTLY:

038. Eating: Kerupuk -_-
039. Drinking: nothing
040. Listening to: Paramore - Misery Business
041. About to: blogging. Surfing on social network
042. Waiting for: dunno --"
043. Wearing: T-Shirt, short pants
044. Worried about: usek, unas
045. Loving: Allah SWT & Muhammad SAW, parents, grandpa, sister?,friends<3
046. Missing: currently? nothing
047. Planning for today: internetan, nonton film \m/

FIRST THING THAT COMES TO MIND:

 048. College: Oxford ._. Unair, ITB, John Hopkins ('-' )9
049. Silk: caterpillar?
050. Cupid: c-u-p-i-d
051. Pickle: sour?
052. Penny: Temen tk ku :D
053. Stop: rambu lalu lintas, polisi
054. 777: 700+70+7 err
055. Guam: Bubblegum?
056. Banana: 8a 2k10-2k11 ._.
057. Debt: Credit, betiri :))v
YOUR FUTURE:

058. Want kids: yes
059. Want to get married: yes
060. Careers in mind: doctor, photographer, designer

WHICH IS BETTER WITH THE DESIRED SEX?

061. Lips or eyes: Eyes
062. Hugs or kisses: Hugs
063. Shorter or taller: Taller
064. Romantic or spontaneous: Spontaneous
065. Nice stomach or nice arms: arms
066. Sensitive or loud: both
067. Hook-up or relationship: relationship
068. Older or younger: older.
069. Richer or poorer: richer...
070. Smart or witty: both
071. Trouble maker or hesitant: trouble maker?
072. High maintenance or plain: high maintenance :)
073. Glasses or contacts: glasses.
074. Rigid or moody: no one.
075. Lots of friends or no friends: lots

HAVE YOU EVER:

076. Kissed a stranger: Never
077. Lost glasses/contacts: Almost
078. Forgotten a password: yes
079. Blacked out: no
080. Broken someone’s heart: yes
081. Been arrested: :|
082. Seen a monster: Yes. yang di power ranger hehe
083. Ran away from home: No
084. Felt like dying: No
085. Killed an animal: yes. nyamuk, serangga kecil, semut --v
086. Cheated: yes
087. Cried when someone died: yes

DO YOU BELIEVE IN:

088. God: of course
089. Yourself: yes
090. Miracles: yes, maybe
091. Love at first sight:um, no
092. Heaven: yes
093. Santa Claus: nope.
094. Fairies: yes, maybe
095. Kiss on the first date: no
096. Angels: yes

ANSWER TRUTHFULLY:

097. Is there one person you want to be with right now: dunno
098. Are you seriously happy with where you are in life: yess
099. Is Superman really better than Batman: dunno :/ i haven't 
watched superman the movie yet
100. Re-post?: :|