13 September 2012

Hehe '-'v

Hee aku mau curcol dikit. 3 hari ini aku pulang sore terus lowhh. Dan randomnya entah kenapa aku malah seneng, maksudnya malah gak pengen cepet-cepet pulang entah kenapa :3, kangen smala mungkin :D

Hari rabu kemaren ada pleno LDKMS, pulangnya ya sampek rumah jam 6, tapi ya gak seberapa ngeluh, gak sepegel biasanya malah. Aneh? emang, tapi entah kenapa aku ngerasanya gitu. Habis itu, hari ini (kamis) aku pulang sampe rumah jam setengah 6, tadi itu seharusnya ada joer-v, tapi gajadi, tapi karna aku masih pewe disekolah yawes aku gak langsung pulang *eh. Terus besok ada LDKMS tahap 1, habis sekolah, pulangnya malah jam 7-an, tapi aku justru malah intrerest. Gapapa seh, kata mbak feby itu justru malah bagus (ikut LDKMS-nya maksudnya). Terus sabtu juga kayaknya ada glass :| minggunya juga ada futsal gen, sama ada pertemuan yang diadain kakak kelas/alumni kelas jerman (kalo jadi). Full ya ternyata jadwalku. Yahh semoga senin gak tepar aja pas ada remidi :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar