19 September 2012

Bangga Punya Mereka

Buanggaa poll sumpah punya mereka. Sahabat yang bener-bener selalu ada buat aku.
Terharuu pek jadinya :'D

Waktu lagi sharing bareng itu ya, tak kira pas aku cerita 'itu' mereka bakal ngetrek-ngetrek, ngilokno,
nyindir, atau bahkan sampek sarkasme (agak sadis '-'v) tapi lhooo suwummpahh gak nyangka poll kalo responnya bakal kayak gitu. Mereka malah ndukung aku. Dengan sepenuhhh hatii #alepak. Sumpah terharu poll pokoknya waktu denger responnya malah kayak gitu.

Makasih Tuhan udah ngasih orang-orang kayak mereka buat nemenin aku, mbantuin aku, nyupport aku.
Thankiess fellas
Love ya all so much my bestiest <3

Weird

Yaa seperti post yang sebelum ini. Masih membahas tentang sesuatu 'aneh' yang saya rasakan.

Gatau ya, kenapa akhir-akhir ini, tepatnya sekitar 5 hari terakhir aku buwunntuuuu maksimall.
Aku ngerasa, sekarang ini gak kayak aku biasanya. Ya masih tetep hiper seh as usual. Tapi looo
aku buwenguunggg. Uanehh poll sumpah.

Selain buntu yaa, satu problem lagi adalah aku isok tiba-tiba sedih sendiri. Rodok autis se tapi
yo kenyataane gitu. Tapi kalo soal sedih ya... Mungkin juga gara-gara kena pengaruh remidi.
Yang notabene nilai asliku iku uajurrr.

Tapi yang soal buntu itu lhoo.... Jengkel pek aku lama-lama. Habis LDKMS apalagi. Gak
mau nyalahin LDK-nya sih, that was a really great programs.Tapi looo swummpahh
buntu poll. Bahkan kadang itu bisa tiba-tiba blank sendiri (ini blank nya yang bener-bener blank lhoo).
Gatau kenapa, tapi memang ada something wrong with me. Lama-lama jadi weirdo sawangane -__-

Ya Allah selesaikanlah semua ini Ya Allah

Ayoo fhee. Fighting!!! ('-' )9

18 September 2012

Baru 9 Hari

Yap. Baru 9 hari aku udah tambah tua. Baru 9 hari aku udah jadi 14, bukan 13 lagi.
Tapi entah gatau kenapa aku ngerasa makin aneh. Apalagi buat diri sendiri.
Mmm.. Gimana ya.. Susah njabarinnya intinya aku ngerasa aneh dengan '14' ini.
Aku gak comfort sama diri aku yang sekarang (oke ini bahasanya jadi agak kayak sinetron).
Aku kangen poll sama 13. Mulai dari kelas 9, sampek masuk smala dengan perjuangannya.
Buatku itu tahun yang paling berkesan banget.
Ya aku tau, kita cuma bisa muter mundur jarum jam. Tapi ya emang cuma muter tok.
Kita gak bisa mbalik ke waktu tempat berakhirnya jarum itu muter.
Tapi serius, aku ngerasa aneh poll sama ini. Gatau ya, mungkin ini masih adaptasi.
Pasti berefek juga lahh ke aku. Tapi aku gak ngarep secepet ini.
Sudahlah mau gak mau aku tetep harus maju ke depan, nerima keadaan.
Dan cuma bisa nginget 13 itu sebagai kenangan :'')

Teori

Perhatian : Ini cuma sekedar argumen belaka

Pasti semua pernah denger tentang teori kan?
Teori ini lah, itu lah, blablabla

Gatau kenapa ya, aku kok mikirnya 'kenapa itu disebut teori?'. Itu juga berasal dari argumen manusia juga kan?. Terus kalo gitu argumen, disebut 'argumen'. Kayak dibedakan gitu antara teori sama argumen. Tapi kalo menurutku, intinya itu sama-sama argumen.

Oke ini geje, cuma mencoba mengeluarkan apa yang ada di pikiranku aja

Ambigu

Pernah gak sih kalian denger kalimat

    " Kalo kamu mau maju, kamu itu harus berubah "

atau denger kalimat

    " Just be yourself, even you are nobody "


Mana yang bakal kalian pilih?
Gimana kalo kedua kalimat itu sama-sama berguna buat kalian, tapi kalian dituntut untuk milih salah satu?

Ambigu kan?

Jujur ya, kalo disuruh milih, ya aku milih kalimat kedua. Karakter pada diri masing-masing orang kan beda, jadi apa salahnya mempertahanin karakter tersebut buat ciri khas. Tapi sayangnya kalo dipikir-pikir lagi, beberapa sifat dari diri aku juga ada yang perlu dirubah.

Bingung memang. Di satu sisi kamu pengen banget mempertahankan karaktermu yang sebenarnya udah bagus, tapi di satu sisi kamu disuruh untuk berubah demi kehidupan yang baik juga, walaupun kadang ternyata itu kehidupan yang jauhh lebih baik menurut persepsi mereka.

Terserah sih pilihan mana yang dipilih, asal itu pilihan yang kalian buat sendiri. Yang bikin kalian comfort dengan diri sendiri.

13 September 2012

Hehe '-'v

Hee aku mau curcol dikit. 3 hari ini aku pulang sore terus lowhh. Dan randomnya entah kenapa aku malah seneng, maksudnya malah gak pengen cepet-cepet pulang entah kenapa :3, kangen smala mungkin :D

Hari rabu kemaren ada pleno LDKMS, pulangnya ya sampek rumah jam 6, tapi ya gak seberapa ngeluh, gak sepegel biasanya malah. Aneh? emang, tapi entah kenapa aku ngerasanya gitu. Habis itu, hari ini (kamis) aku pulang sampe rumah jam setengah 6, tadi itu seharusnya ada joer-v, tapi gajadi, tapi karna aku masih pewe disekolah yawes aku gak langsung pulang *eh. Terus besok ada LDKMS tahap 1, habis sekolah, pulangnya malah jam 7-an, tapi aku justru malah intrerest. Gapapa seh, kata mbak feby itu justru malah bagus (ikut LDKMS-nya maksudnya). Terus sabtu juga kayaknya ada glass :| minggunya juga ada futsal gen, sama ada pertemuan yang diadain kakak kelas/alumni kelas jerman (kalo jadi). Full ya ternyata jadwalku. Yahh semoga senin gak tepar aja pas ada remidi :D

Fresh

Hai haiii. Gakerasa loo aku udah sebulan lebih sekolah di smala, jadi murid sma, pake putih
biru muda (menurutku itu gak kayak abu-abu btw), udah ngalamin gimana rasanya ulangan
pas sma. Dan yang gak kalah penting perjuangan buat jadi smalane-nya :')

Semua mesti serba baru. Temen baru, kelas baru, sekolah baru, lingkungan baru, juga adaptasi baru.
Jujur aja awal-awal tak pikir bakal susah adaptasi disini ehh ternyata gak sama sekali, selain temen-
temen spensix yang emang banyak yang keterima disana.

Awalnya diterima di kel.F pas mos, terus akhirnya ditentuin permanent class-nya sama sekolah. Itu
ditentuin menurut pilihan bahasa biar gampang. Terussteruss aku diterima di X-4 yee #ale. Ya pertamanya
pada diem-diem gitu sih, soalnya anak spensix yang sekelas dan kenal sama aku cuma dikit. Ada rava, vaga, danis, mila, yawes itu tok, yang lainnya gak seberapa deket. Tapiii... gara-gara perkenalan gen serta agenda rutin gen yaitu BUBERGEN yang menuntut koordinasi sekelas, kita jadi kenal satu sama lain dwehh.

Puewee poll disini, gak berharap diacak kelasnya, dan memang gabakal diacak kelasnya mwehehe :D.
Dan yang paling unik yaa, kelasku itu kayak berbagai usia sama kelas berbagai tempat (maksudnya ada yang dari sidoarjo, ada yang dari bontang juga malah) sueruu wess pokoknyaa.

Ada fildzah, marshe, hanin, nadya, anti, sacha, hani, ken, puput, dinda, ira, lita, rava, karin, dita, lintang, aini, mila, ada akuu :3 terus kalo cowoknya ada adin, zahrul, alif, eghar, ridwan, ihsan, gerry, bagas, akbar, dito, danis, vaga, victor, nelti, haekal, aufar, hafidz, aldo, deril.

Yang agak nyebelin disini itu ya, anak-anak cowok dikelasku itu pada tinggi-tinggi semua, bahkann yang lebih muda dari aku, ridwan, juga lebih tinggi dari aku huikss pwekss ;___; terus ya gara-gara itu, anak-anak pada nggarai aku terus gara-gara tinggiku itu sekitar .... (gamau nyebut) terus ya, aku kebagian loker nomer 2 dari atas, ya nomer 2 juga, itulo aku kadang jinjit pekk kalo mau ngambil apa naruh barang suedih konn...
dan anak-anak itu selalu dan selalu nggarai gara-gara tinnggiku agak 'ehm', kadang ada yang ngerendahin badan, kadang juga ada yang tiba-tiba di belakang/samping berdiri terus kayak ngukur tinggi kepalaku sama badan e, juahatt pwekkss.

Tapi gapapa wes, karna aku sudah terlanjur suka dan cinta sama kelas ini semua tak maafin, lagian juga paling cuma bercanda (awas lo kalo gabercanda).

Itu tadi gaenaknya (negatifnya). Enaknya itu yaa , entah kenapa aku itu sueringg dibilang unyuu dan imut #ehh. Haha bukan mau kepedean lhooo, tapi emang fakta sih mwehehe ;p.

Yawes sekian untuk kelas ini.

Ohya lupa paling penting dari semua ini, nama kelasku itu SALAK SEPET :3

14 :')

Halohaloo, maaf sebelumnya kalo hari ini aku nge-post buanyakk lagi pengen soalnya.
Mumpung lagi mood dan ide lagi mengalir banyak #halah.

Btwbtw aku sudah empatbelas lohh. Empatbelas keyh, itu cukup muda menurutku (ukuran sekelas)
sayangnyaa ternyata ada yang lebih muda lagi ternyata. Anaknya lahir 1999 dan baru 13 april kemaren
(kalo gasalah). Yahh intinya ada temen yang sama-sama baru dapet sim pas lulus sma mwehehe :p

Pas tanggal 9 ituya buanyak poll yang ngucapin, temen-temen, bahkan sampek ada kakak kelas juga.
Dan yang paling mengharukan dan bikin ngakak itu ucapan dari salak sepet

LOL :))
Dan temanya anak-anak pas ngucapin itu ya rata-rata ada
'semoga tambah tinggi'

Agak merasa yaapa sih sesungguhnya, tapi seneng ternyata kalo soal pertumbuhan tinggi aku paling
diperhatiin sama anak-anak bwahaha *puedee.
 Pernah ya pas tanggal 10, senin pas itu anak-anak salak sepet pada banyak yang ngucapin hbd, terus
pas pulang sekolah pas lintang ta siapa gitu ngucapin, terus ada yang nyaut "semoga tambah tinggi" (pas itu aku lupa aku yang ngomong apa anak laen) habis itu semua anak yang di depan kelas x-4 pada nyaut "AMINNNN...." padahal ada anak laen yang gak sekelas bwahahaha :))) isin se sesungguhnya tapi yo banyak e yang ngamini yawes aku seneng-seneng ae soale tambah banyak yang doain :))

YaAllah semoga tambah tinggi benerann... Aminnnn.... (˘ʃƪ˘)

Btw makasih buat ucapannya semuaaa :D

Kangenn :D

Hey all! aku lagi kangen lohh, kangen sama siapa ajaa
pokoknya aku lagi kangen. Kangen temen-temen smp,
kangen temen-temen sd, kangen semuanya.
Bahkan entah kenapa aku kangen anak-anak salak sepet
walaupun setiap hari ketemu (rodok autis) bahkan aku
kangen loo yang baca ini siapapun itu (mungkin :|).
Keyh ini geje, pokoknya intinya aku bilang aku kangen semua