09 Agustus 2015

#1

Kau tahu berapa lama jam itu?
Selama masih bisa dihitung dengan menit tidaklah lama bukan?
Begitu pula bulan
Kalau masih bisa dihitung hari tidak perlu resah segala
Lantas mengapa masih takut dengan tahun?

08 Agustus 2015

Entah

Engga kepikir aja bakal jadi sesusah itu
Bakal jadi seribet dan serumit itu
Iyalah, orang yang biasanya mikir simple mana kebayang
Apalagi gampang over excited
Payah emang...

Malem-malem, iseng buka hp.
Mbaca, mbaca, mbaca mulu.
Oh.
Diem.
Seneng.
Liat yang lain.
Kosong.

'Yaudah si'
Naruh hp.
Buka laptop.
Udah jam 1.
Matiin lampu, tidur.
Gabisa tidur.
Mikir
Mikir
Mikir
Mikir
Mikir
Mikir terus sampe capek mikirnya
Mikir (lagi)
Liat jam.
'Gila udah jam 3'
Gitu masih mikir
'Terusin aja'
'Bakal nambah parah ga ya'
Sampe sumpek sendiri
Sampe capek
Nyerah...

05 Agustus 2015

proud to be the part of them

SALAK SEPET

Cuma kelas kecil berisi 37 anak yang gak cuma punya semangat luar biasa.
Tapi juga mimpi yang luar biasa.
Begitu pula 3 tahun yang luar biasa.

Seneng banget waktu tau hampir setengah kelas lolos seleksi pertama, snmptn.
Ya meskipun waktu itu aku masuk bagian yang setengahnya lagi ehehe.
Lebih seneng lagi waktu tau yang sbm juga hampir semua.
Ya ada sih emang yang belum beruntung di 2 jalur tadi.
Tapi semangat rekk, aku percaya nek suatu saat kalian pasti dikasi yang jauuhh lebih baik.

Kalian emang sangar rekkk, sayang pol sama kaliann
I'm proud to be the one of you guys♥♥♥♥♥♥ 




10 Juni 2015

Terbaik

Sekarang sudah tanggal 10
Ya, kemaren tanggal 9
Hari paling nakutin ketiga setahun terakhir
Atau mungkin malah seumur-umur
Gatau lahh, bersyukur Allah ngasi bener-bener yang terbaik buat aku :')

Siang jam 2 baru bangun (agak nggilani ya? Iya maaf, semua terasa 'biasa aja' kalo hampir tiap hari kamu baru bisa tidur habis shubuh (iya tau gabole tidur habis shubuh tapi ya mau gimana lagi)). D-3 jam, 3 jam oyy. Setelah itu jadi gemes liat jam mulu, ternyata baru lewat 5 menit (begitu aja teruss). Terus jadi agak takut-takut sendiri, apalagi inget tanggal 10 bulan kemaren. Udah jam 3, iseng jalan ke balai rw (waktu itu jadi panitia baksos ppdb, jadi mondar-mandir rumah-balai 2 mingguan) pulang lagi lahh lagi sepi soalnya. Jam setengah 5, balik lagi, niat liat disana emang soalnya ayah lagi ada disana. Buka websitenya dannn jeng-jengg masih countdown. 45 menit, ngeri gilaaa. Mbuka dari pc lain kok angkanya beda. Ternyata emang harus di-refresh terus, bikin makin deg-deg an tiap kali nge-refresh. Kurang 10 menit, badan udah lemes gila, gaberani pindah dari layar komputer, tangan udah dingin semua, masih nge-refresh terus dan makin deg-deg an tiap makin mundur waktunya. Iseng buka twitter dll buat nyari hiburan, hasilnya malah ngeliatin miris. Balik ke website utama, 3 menit lagi udah tinggal doa aja kali aja emang ada keajaiban di menit-menit terakhir. Jam 5. Bismillahirrahmanirrahim... Di refresh. Website error. Gitu aja terus sampe jam 5.15. Udah mulai panik, doa terus, tangan makin dingin, udah kaya mau nangis saking keselnya webnya gabisa dibuka. Eh lupa kalo ada website lain yang nyediain link buat ngecek juga :'). Bismillah ngecek di webnya pilihan 1 (agak ngeri juga liat homepagenya, sambil 'bisa gak ya bisa gak ya'). Masukin semuanya, Bismillahirrahmanirrahim, semoga bisa. Dannnnnnn..........  Alhamdulillah keterima yang ketiga :'). Seneng, bingung, kaget, campur aduk semuaa. Bersyukur pollll..... Setelah inget D+1-nya 1 bulan lalu nangis ga karuan saking takutnya ga keterima. Masih merinding, terus bilang ke ayah. Langsung lari pulang saking senengnya. Udah kaya orang stress mungkin nyengir-nyengir sendiri dijalan. Langsung bilang ke ibu sama mbah, semuanya bilang "alhamdulillah..." langsung lari lagi balik ke balai. Ngeprint syarat-syaratnya, terus iseng buka dari web utama (takut salah lihat), benerrr. Excited ga keruann.
Alhamdulillah bangett, gatau harus bersyukur gimana lagi.
Dan disaat itu makin percaya kalau Allah emang bener-bener tau yang terbaik buat umatnya :'D



(Ps. Mungkin kalau sempat bakal tak post apa yang terjadi tanggal 10 juni :D)

30 Maret 2015