13 September 2012

Fresh

Hai haiii. Gakerasa loo aku udah sebulan lebih sekolah di smala, jadi murid sma, pake putih
biru muda (menurutku itu gak kayak abu-abu btw), udah ngalamin gimana rasanya ulangan
pas sma. Dan yang gak kalah penting perjuangan buat jadi smalane-nya :')

Semua mesti serba baru. Temen baru, kelas baru, sekolah baru, lingkungan baru, juga adaptasi baru.
Jujur aja awal-awal tak pikir bakal susah adaptasi disini ehh ternyata gak sama sekali, selain temen-
temen spensix yang emang banyak yang keterima disana.

Awalnya diterima di kel.F pas mos, terus akhirnya ditentuin permanent class-nya sama sekolah. Itu
ditentuin menurut pilihan bahasa biar gampang. Terussteruss aku diterima di X-4 yee #ale. Ya pertamanya
pada diem-diem gitu sih, soalnya anak spensix yang sekelas dan kenal sama aku cuma dikit. Ada rava, vaga, danis, mila, yawes itu tok, yang lainnya gak seberapa deket. Tapiii... gara-gara perkenalan gen serta agenda rutin gen yaitu BUBERGEN yang menuntut koordinasi sekelas, kita jadi kenal satu sama lain dwehh.

Puewee poll disini, gak berharap diacak kelasnya, dan memang gabakal diacak kelasnya mwehehe :D.
Dan yang paling unik yaa, kelasku itu kayak berbagai usia sama kelas berbagai tempat (maksudnya ada yang dari sidoarjo, ada yang dari bontang juga malah) sueruu wess pokoknyaa.

Ada fildzah, marshe, hanin, nadya, anti, sacha, hani, ken, puput, dinda, ira, lita, rava, karin, dita, lintang, aini, mila, ada akuu :3 terus kalo cowoknya ada adin, zahrul, alif, eghar, ridwan, ihsan, gerry, bagas, akbar, dito, danis, vaga, victor, nelti, haekal, aufar, hafidz, aldo, deril.

Yang agak nyebelin disini itu ya, anak-anak cowok dikelasku itu pada tinggi-tinggi semua, bahkann yang lebih muda dari aku, ridwan, juga lebih tinggi dari aku huikss pwekss ;___; terus ya gara-gara itu, anak-anak pada nggarai aku terus gara-gara tinggiku itu sekitar .... (gamau nyebut) terus ya, aku kebagian loker nomer 2 dari atas, ya nomer 2 juga, itulo aku kadang jinjit pekk kalo mau ngambil apa naruh barang suedih konn...
dan anak-anak itu selalu dan selalu nggarai gara-gara tinnggiku agak 'ehm', kadang ada yang ngerendahin badan, kadang juga ada yang tiba-tiba di belakang/samping berdiri terus kayak ngukur tinggi kepalaku sama badan e, juahatt pwekkss.

Tapi gapapa wes, karna aku sudah terlanjur suka dan cinta sama kelas ini semua tak maafin, lagian juga paling cuma bercanda (awas lo kalo gabercanda).

Itu tadi gaenaknya (negatifnya). Enaknya itu yaa , entah kenapa aku itu sueringg dibilang unyuu dan imut #ehh. Haha bukan mau kepedean lhooo, tapi emang fakta sih mwehehe ;p.

Yawes sekian untuk kelas ini.

Ohya lupa paling penting dari semua ini, nama kelasku itu SALAK SEPET :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar