27 Oktober 2014

Udah lama

Lagi pengen ngepost ajasi hehe maaf kalo geje


Suda daridulu banget si aku pengen cerita
Ngobrolin ini itu, geje ngalor ngidul
Tapi gatau kenapa ya waktu gapernah pas
Padahal sekarang jauh lebih sering ketemu
Dibanding dulu yang kalo mau ngobrol aja bisa setahun sekali mungkin
Sekarang masi tetep geje-gejean si
Lebih parah malah, guyonnya kadang gak guenah pol
Tapi gatau kenapa buat cerita itu aja kayanya susah setengah mati
Bukan gapercaya si, cuma ya gatau susah aja
Kadang takut diketawain atau semacemnya si (asli ini ga logis)
Yauda deh semoga bisa kesampean.

sekian.

25 Oktober 2014

To my beloved

Remember that i've promised  you to post something, rite?
Well so sorry if time wouldn't let me to post it as soon as possible hehe 😁
Andd happy suuuper late sweet 17th
To my dearest deskmate on junior high school , whom also classmates since 7th grade
Wish you all the best of luck!
Semoga
 - Sukses jadi psikolognyaa
 - Ga galauan
 - Tetep sama atar whatever happens wkwk
 - Tetep geje
 - Dan lain lain yang ga tersebutkan😜

Andddd
I present you something which I supposed to post several months ago....

Stay melet ya tikk :)))

ALLES GUTE ZUM GEBURSTAG!!🎊🎉

12 Oktober 2014

11 Oktober 2014

Oct

Hahah it's Ooctober already
Thought there's so many things i should've done in this last few months.
I've kept trying to figured out what will come out next, but, yet i still clueless (of course).
Besides I'm a 12th grader now, so I don't have that much time to enjoy everything.
And, those collages stuff's are quiet sucks which grow me upset more and more.
So, lets do something more necessary.

Start from now.....



11 Agustus 2014

Filosofi

Pernah gak kamu berfikir, atau dapet pertanyaan secara filosofi :

               "Lebih mulia mana manusia sama hewan?"

Pasti mayoritas jawab manusia.
Salah.
Jawabannya yang benar adalah dua-duanya sama-sama mulia,
                           karena keduanya sama-sama ciptaan Tuhan.

Memang benar manusia diberi keistimewaan oleh Allah dengan diberi akal fikiran, sehingga dapat  menjadi khalifah fil ardh.
Namun Allah juga pasti memeberi keistimewaan sendiri pada hewan.

Pernah nggak sih kamu mengamati bagaimana semut bisa membawa makanannya bersama untuk disimpan yang kemudian dimakan bersama?
Pernah mengamati bagaimana cicak mengghargai satu sama lain dengan berbagi?

Memang ada beberapa hewan yang memiliki sisi buruk, tetapi sudahkah kita melihat hal tersebut dari perspektif lain? Perserpsi.

Tanpa kita sadari, sebenarnya banyak ilham yang bisa dipetik dari apa yang dilakukan mereka.
Seperti kata seseorang yang pernah bilang

"Kalo kamu kumpul sama gajah, yang kamu makan, yang kamu keluarin ya sama kaya gajah
tapi kalo kamu kumpul sama semut, yang kamu makan, yang kamu keluarin ya sama kaya semut"

dan maksud dari hal tadi adalah

"Kalo kamu kumpul sama orang-orang yang atas, yang kamu dapet memang besar, tapi yang kamu keluarkan juga nggak kalah besar.
Namun, kalo kamu kumpul sama orang kecil, yang kamu dapet sama yang kamu keluarin ya kecil, bisa dibayangin kan semut sekecil apa? mulutnya sekecil apa? Yang dimakan sekecil apa? yang dikeluarin juga sekecil apa?"


See? You'll always have some lessons to take even in hardest way
Just take the chance, and try to thinking in other ways
And just be possitive

10 Agustus 2014

And it began..

Alhamdulillah seminngu pertama di kelas 3 sudah terlewati
Sebenernya nggatau juga sih mau merespon kaya gimana
Tapi ya gimana lagi emang gini.

Tiap masuk kelas gaada guru yang ga koar-koar kalo waktu kelas 12 tinggal 7 bulan lagi
(katanya) kurang malah.
Makin galau tiap ditanya "mau masuk jurusan mana?"
Tiap kumpul bareng hampir 75% bahasannya 'ntar kuliahnya gimana ya..'
Kalo sempet hampir khilaf ngelakuin kesalahan yang ngerem "udah kelas duabelaasss"
Kadang susah juga ngelurusin niat...

Alhamdulillah si kbm kemaren masih mudeng semua (dan inget juga, ini yang paling penting!)
Mulai pulang malem, bimbel, tambahan, dan sekawannya
Capekk, agak kurang manajemen sih emang
Masi lebih sering pegang novel daripada buku pelajaran hehe(yang ini jangan ditiru)
Kurang motivasi jugasi
Tapi Alhamdulillah akhir-akhir ini dapet pencerahan dikit si hehe.

Bismillahirrahmanirrahim...
Semoga minggu-minggu kedepan makin dapet banyak pencerahan
Makin mudeng dan inget pelajaran (matfis apalagi!)
Makin bisa manajemen waktu
Bisa namatin novel, jadi pas ulangan ga pegang gituan lagi jadi bisa fokus
Yang paling penting, semoga ga makin maless!

01 Agustus 2014

Mulai

Gakerasa ya udah lewat ramadhan taun ini.
Udah lewat 1 syawalnya.
Udah tanggal 1 agustus aja.
Gakerasa ya haha...

Disaat yang lain masi seneng-seneng liburan, masi enak-enaknya mbahas lebaran, aku kok justru kepikiran yang laen (mesti emang gini ini-_-). Setelah browsing, liat-liat bentar (efek hampir seminggu gabisa tidur diatas jam 12) eh aku baru sadar. Senin besok aku bakal mulai hari-hari berikutnya dengan badge yang udah ganti warna. Aku udah kelas 12.
Mesti langsung merinding kalo keingetan ini, kadang mau nangis gara-gara gangira secepet ini. Apalagi liat mbakmas yang barusan lulus. Gila merinding abis. Yang keterima UI-ITB.... Unair sama ITS apalagi. Taun depan aku yaapa, taun depan pilihan ku yang mana. Mana ranking paralelku juga ga terlalu bagus. Masi bingung juga mau pilih univ yang mana, jurusan apa. Agak plinplan sih setelah beberapa waktu lalu aku pengennn banget masuk FTI ITB, tapi sekarang udah goyah. Kalo kata nadia waktu itu se anak-anak biasanya milih jurusan dulu baru masuk ptn mana, tapi aku kok kebalik hehe. Di sisi lain, terlalu banyak saran yang tak tampung akhir-akhir ini, dan ngga lupa keinginannya ortu juga, jadinya se ya makin galau. Bismillah beberapa bulan lagi udah bener-bener mantep mau masuk mana, Aamiin. Bantu doain yaa rekk, hehe makasi uda nyempetin :)

29 Juni 2014

I'm kinda missing them. Perhaps it's been a long time since we've met. When actually it was a few weeks ago. But, seriously imma missing them like a lot.

I miss the time when we shared our stories together. Laughing at simply-random-unimportant things. No matter how geje we are, we were still have a topic to be laughed at. Honestly, I want to go back at the time when we were still met at the same place. Place that we call junior high school. Thought maybe everything were just fine. Now we're sepparated, right? So hard just take time for a short-meeting. We're bussy at our own stuffs. Well, thats not such a thing worth to blaming at, actually. Maybe, I'm just lil' bit messed up, or.. i don't know. I've been missing ya since the time I couldn't even know. Beside that, I'm so thankful at least we've already met for a few times before. Thanks for being there even in our busiest time guys 
 


03 Juni 2014

Bzz

Hai hai.
Long time no see, right?
Jadi gini, sebenernya minggu ini itu pekan ukk, tapi entah kenapa jadi pekan penggabutan tingkat akut. Ditambah lagi minggu lalu liburnya nyaris seminggu, jadi kena efek liburan gitude. Ehh terus sekarang lagi pengen blogging (btw entah kenapa aku sering blogging waktu uas '-').
Ya dipake belajar sih harusnya, cuma entah semenjak semester 2 ini kalo ga belajar malem ga enak gara-gara pikiran masi melayang kemana-mana. Jadinya pulang sekolah nganggur deh.
Terus akhirnya download-download film, buat ditonton malemnya. Belajarnya kapan? Ya habis nonton film hehe (pola belajar yang ga baik emang). Tapi Alhamdulillah walaupun gitu materi masi bisa masuk, lebih efektif gitu si malah (menurutku).

Dan akhir-akhir ini juga film yang tak tonton rata-rata cerita tentang anak sma yang sekolah (yang kebanyakan abis itu lulus). Terus endingnya jadi sedih sendiri taunn depan udah mau lulus. Masi taun depan se, tapi 13 taun aku dari masuk tk aja gakerasanya kaya gini, gimana taun depan yang udah mau nyari kuliah? Ya gapapa sih sebenernya, cuma takut aja. Bismillah deh taun depan bisa lancar, masuk ITB! (Aamiin)

Anywayy, aku mau cerita dikit tentang sesuatu. Jadi, akhir-akhir ini aku gemes banget sama seuatu, karena sesuatu, tapi aku juga gabisa ngelakuin sesuatu (gayakin lebih tepatnya) buat mbenerin sesutau itu (oke ini jadi riddle'-'v) dan ngilangin ke-gemes-an tadi. Dan sekarang akhirnya aku jadi stuck sendiri. Haha oke abaikan, I begin to look like a freak now.

Well, it just some sort of sad storry. Just in case kalian sama buntunya kaya aku (walaupun kayanya gamungkin)

26 April 2014

I'm Into Them~~

Maybe it's about 4 years ago I've known them. But I still remember how could I know them. Felt in love with them in the first hearing. And they were such a drug, keeping me addicted 'till now. I've been listening (almost) all of their albums since the first one which released out about 9 years ago, actually (and yes, I regret the fact that I didn't know them earlier). I love the way they made out their songs. The lyrics is just too cute (in the other perspectives, I didn't find any right words to describe it anyway). The members either! Especially the beautiful-cutest-one Hayley Williams! Her voice is just too amazing. Oh My God, they're so georgeus. Oh I still love them like a lot. Even they've changed so much since their first album (about the way they present their songs) they still having their awesomeness, whatever it is. And I thought that it means they have matured, especially the new one which made some people irritated I guess. But I don't think so. I love the new ones, especially "Ain't It Fun" and "Last Hope". It's my current favorite songs anyway :). And after all this time, I'm still into them💜.





Anyway I wanted their Ain't It Fun broken vinyl so much, but unfortunately, I neither have that much money nor find it in my area so... Well you can guess it :(





12 April 2014

Since march becoming the worst month ever with the most super-busy-accused-routine too, so I decided not to write anything. And well, here I am now, long time no see fellas!
As I tell you before, my march has begun too busy with those school stuffs. Exams, exercises, remidials, blahblahblah. And almost all of them I couldn't handle which drives me so crazy. So I ask your forgiven for not writing any of  unnecessary-thought as always last month and some couple  of weeks. And hope those stuffs will done as soon as possible (so I can be free~). Well, see you later!

02 Februari 2014

2.14

Hi! I can't believe it's February already. I can't believe it's been a month since the new years eve, and the time I've spent my holiday in Jogja. Time flies so fast. But yeah, here come the new month.

Suddenly, I realized that almost all of my friends will be 17th this year. When I used to be a little kid, I always wondered how it feels to be a 17th, or at least a teenager. I didn't want to be a 17th as soon as possible that time, because.. I don't know, somehow there will be so many disturbia or some kind of messy things. In the past, i just wanted to get my driver license as soon as possible. Waiting for the time I'll get my driver license is seems like forever!. And then now almost all of my friends will be 17th (and some have already 17th), how could time passes so softly like a wind in the middle of summer. I'll be 17th next year, and overall, What I've felt was just rollercoaster, and most flats track come with it, or I don't know, I'm not sure.

Well, hopefully things will get better really really soon. And yeah I get my examinations week tomorrow so, wish me luck.


31 Januari 2014

Ketika Galau Menjadi Labil

Semua berawal dari libur tengah semester, yang entah kapan atau bagaimana-nya bisa jadi seperti ini.
Jadiii, salsep lagi musim-musimnya galau. Ketauan sih waktu di kelas lagu yang diputer agak... ya kalian tau lah. Terus entah kenapa lagu-lagu dubstepnya berkurang antara galau beneran dan emang bosen, sepertinya. Dann, sedikit ngasih info : anak-anak kalau galau pada labil semua, serius. Labil yang dimaksud adalah makin geje. Terlalu geje, sangat geje, sampe yang ngeliat malah ngakak (ini nggak lagi ngejek atau gimana tapi kalo jadi aku pasti kalian ketawa juga). Bisa tiba-tiba moodswing sendiri, kadang mellow banget, kadang pencilakan ga karuan. Mau ditulis contohnya sih, saking aja banyaknya pake banget dan gatau harus mulai darimana. Lagipula gaseru juga kalau nulis gaada namanya, sementara dipost yang ini penulisan nama diminimalisir hehe. Tapi dari yang tak lihat, mungkin atau lebih tepatnya memang kelas ini ditakdirkan geje.

Oya salsep juga lagi seringnya main kartu, kartu remi maksudnya. Entah ini gara-gara (kami) terlalu labil, atau lebih tepatnya buntu. Berawal dari liburan salsep (sepertinya) yang aku gaikut. Saking terlalu seringnya kami main sampe nyiptain permainan sendiri gara-gara bosen sama permainan-kartu-normal. Dan yang terakhir, sampailah kami di permainan truth or truth. Udah ketebak sih, prinsipnya sama kaya truth or dare, cuma karena dare terlalu menyusahkan, dan emang pilihannya cuma disuruh jujur ya udah jadinya namanya gitu. Berawal dari beberapa anak yang menunggu anak (yang lain tentunya) latihan, dan mereka sudah buntu buat main 41, dkk. Jadi cara mainnya anak-anak tadi semua ngambil kartu paling atas (terserah siapa duluan), dan semua harus ngambil. Yang nilainya paling kecil, dia yang kalah. Dan diantara semua ini, pembuat pertanyaan yang paling nyeremin (pertanyaannya) adalah Babar. Pertanyaannya klise sih, kaya "siapa yang paling blablabla" "kalo disuruh milih blablabla" "kalo kamu blablabla". Semua sukses bikin ketawa sama jawabannya, kadang bilanganya "hooo". Dan semua yang ditanyain itu nyaris seputar kelas jadi reaksi yang nanyain, yang dikepoin sama yang ndengerin (hampir) ga ketebak semua. Jelas ngga ketebak kalo tiba-tiba kamu ditanyain yang menurutmu "the most", dan jawabannya ada yang bilang ini, ada yang bilang itu, dan beberapa yang lain yang sama-sama unpredicted.

25 Januari 2014

Rendezvous 2k14

It's been a week. 
But I still can feel it.
The crowd, the euphoria, the lights, the sounds.
The athmosphere.




Dan ya, entah cuma aku atau semua ngerasa jumat minggu lalu uasikk banget, kalo kata anak salsep si 'wenakk doo' (padahal aldo gangapa-ngapain). Awalnya pas jumat pagi masih kerasa capek si, gara-gara sehari sebelumnya nganggur se-nganggur-nganggur-nya, terus akhirnya diajak Lintang muter-muter gc, terus aku lupa pas habis pulangnya dari gc ngapain sampe capek banget kaya gitu.

Jumat pagi gatau kenapa mendadak bete terus habis itu mbalik kaya semula. Gara-gara sekolah masih ada pelajaran kali, ya. Dan entah lagi kesambet apa, pulangnya lagi ga mood banget diajakin Bontang sama Lintang ke tp. Alhasil, pas kelas sudah hampir sepi aku cuma nemu Deril, Nelti sama Ridhwan mau ke trillium. Habis makan di pujasera (yang aku gaikut makan gara-gara udah makan duluan), akhirnya ke trillium. Awalnya nganggur-nganggur gitu, terus akhirnya main ping-pong sama billiard sama anak-anak. Terus akhirnya Haekal, Darjo sama Vaga dateng. Terus tempatnya jadi agak rame. Terus anak-anak buru-buru ganti-mandi-sholat (yang walaupun cowok tapi mandinya naudzubillah lamanya), akhirnya cus gc.

Gramd City Convention Hall. Udah ruame banget ternyata, padahal itu baru jam 7. Nukerin tiket dulu habis gitu baru bisa masuk venue-nya. Pas pertama masuk itu cuma masih band apaa gitu, terus pengumuman lomba band sama rainbow. Terus dilanjutin sama zombies daylight yang lagunya aku agak gapaham gitu tapi kayak semacam alirannya Haekal gitude. Habis itu heavy monster, yang alirannya udah gaada yang nanya lagi, pogoan mulu anak-anak. Terus akhirnya BLP, jujur sebenernya agak gangerti lagunya, tapi ada satu lagu yang lucu gitu nadanya hehe. Setelah itu, mungkin yang ditunggu-tunggu sama orang banyak, RAN!. Tapi waktu sebelumnya ada video-nya rendezvous yang dibuat anak-anak pubdok, dan udah keluar semacam teaser-nya di youtube. Dan itu asli keren gila, gini ini agak menyesal ga ikut oprec kemaren. Oke, balik ke RAN, sayangnya aku baru sempet menikmati 3 lagu sebelum pulang gara-gara udah dijemput. Tapi 3 yang awal kece banget kok. Gak nyesel dateng padahal capek-capeknya, dan lagi kaya moodswing gitu. Thanks Rendezvous 2k14!.

23 Januari 2014

Stucked in the same question every day.
"What am I supposed to do with it?"
How could you know the answers when you don't even know the question.
And that's such a huge problem.
When you didn't know what do you feel for a long time.
It's like everthings were turned out into blue but in fact there's nothing happened at all.
When you tired of something but you didn't know what you've done, even until its done.
Kinda something useless that keep haunting.
Since when? I don't even know how its started, and for what kind of things this supposed to

11 Januari 2014

Heyyy

Hey, there!
Nice to see ya in 2014. Well, Happy New Year y'all! (even maybe it's too late)

Many people wished that their new years resolution can coming true, right?
Honestly, i don't have any ney years resolution.
Be better than tomorrow? Of course all of the people should reach it.
Higher score? As a student, I'm supposed to get higher (even highest) score, am I?
Well, maybe because I have no idea what will happen tomorrow, and what I suppose to do with it (except trying to be better of course).
And my biggest plan since few months ago was get in to ITB.

Hmm.. Yea I keep trying to make it come true.
Wish me luck! :D