16 November 2012

Futsal Kelas :)))

Holaa, sori lama gak ngepost, udah kangen tulisanku yaa?? makasi lho btw padahal semerawut kabeh *ooposee

Jadii, hari rabu itu anak-anak salak sepet (yang cowok) pada ngajakin futsal, aslinya futsalnya itu kemaren, tapi gara-gara lapangannya udah full, jadinya anak-anak futsalnya hari ini, jam 2 tadi sampek jam 4



Awalnya waktu tau itu hari kamis aku gaminat se, soalnya badan udah ajur semua gara-gara habis dari ptc, pulang gaada barengan, jalan ke lenmarc dari citywalk kayak orang ilang, nyegat bemo pas itu untung ada bapaknya aja bilang "aslinya sudah gaada bemo yang lewat sini jam segini lho dek, kebetulan ae ini pas abis ada yang nyarter" mwati konn, untung Allah masi baik, masih dikasih bemo buat pulang nek gak gitu nasibku kayak darjo yang jalan dari untag sampek joyoboyo (•̯͡_•̯͡) parahnya setelah itu dia cuma bilang "tak kiro cidek" -,- mbecak ae joooo.

Oke kembali ke futsal, waktu tau ganti hari, aku wes mulai agak minat, apalagi yang gara-gara abis ptc terus sakit itu moodku langsung ajur, jadinya aku minat dateng buat nyari moodbooster mbasio mek liat-liat tok disana gatau lapo. Malem sebelumnya aku sms boncai ngajak tapi gara-gara gatau ceweknya sapa ae yang dateng akhirnya kita nggalau duluan iku apa nggak. Pas tanya vaga ceweknya ada yang ikut apa nggak, jawabnya ada, yawes aku sms boncai ngajak ndang berangkat, ehh pas sampek sana, suepii gaada ceweknya blass, terus pas aku dateng anak-anak cerita futsale iku gaono sing niat, nggiring bola/ nge-gol-in pake kepala sambil ngerangkak-ngerangkak, bisa mbayangin? aku ae gabisa sampek sama ihsan dipraktekin, kuuoplak asli :))))) terus ya, vaga kan minta tolong aku beliin minum di indomaret sebelahnya, aku pas jalan ke depan boncai sama lintang baru dateng-_- terus anak-anak latian lagi tapi asli gaada yang niat sumpah, ngakak tok aku isine liat anak-anak itu.

Pas udah 5 menitan waktu mainnya mau habis, anak-anak wes pada ngabur kabeh, ada yang ganti, beli minum, dll. Nah pas beli minum itu kan ada yang beli apaa gitu aku lupa namanya --v pokoknya rasanya peach-peach gitu, terus ada yang bilang "iku lak sing rasane gak enak toh?" terus nek salah ihsan bilang "iyo, ayo dioplos ayo" terus akhirnya minumnya tadi dioplos sama nu yang ada honey-nya, abis itu dikocok sampek gak karuan rupane, fildzah sampek bilang "kudu muntah aku ndeloke" terus ihsan bilang "ayo eh mbujuki dito (maksudnya dito disuru minum minuman oplosan gajelas tadi)" ehh, malah ada yang bilang "ehh, kene tak incipine dhisik" anak-anak yang liat itu ketawa kabeh, padahal anake yo liat yaopo itu tadi dioplos sedemikian rupa, terus dia malah bilang "enak lho eh, gaonok pait-pait e maneh" akbar sama ridhwan pun ikut nyusul minum dan salah satu cuma bilang "gak i podo ae" terus akhirnya vaga minum, pas itu udah mau habis, aku nanya "kon gak sido mbjuki dito a?" terus ada yang bilang "oiyo" terus gara-gara udah mau habis yang dibotol, sama yang masih di mulutnya vaga belum ditelan, sama vaga dikembaliin lagi ke botol, cuoolo asli :))))) parah e abis itu botol yang isinya enzim ptialinnya vaga sama ihsan dibawa ke hafid, dannnnn sama hafid diminum, lak yaa :))))) anak-anak nguekel kabeh, aku liat vaga masukin minum yang udah dimulut ke dalem botol ae wes ngakak tok, apalagi yang tau hafid minum air itu, astaghfirullahh.. :))) lebih parah dari semuanya hafid malah bilang "lho enak lo" hmbrtt :))). Ya sekian salah satu potongan cerita dari kecoloan anak-anak salak sepet. Sorry agak aneh dan njijiki ^^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar