01 Desember 2012

Mbatang.. Tapi Gajadi :D

Oke, sebenernya nggak seharusnya aku ngepost disaat uas gini, apalagi besok sejarah.. sama mat ;_;
Tapiii aku gamau ngambil resiko tambah kobong gara-gara nggak refreshing sama sekali #halah
Jadinya aku mau sedikit cerita (atau mungkin curhat) beberapa hal geje yang aku lakuin pas pulang dari 2 hari pertama uas.

Kamis, atau hari pertama uas, awalnya aku sama boncai mbuntu gajelas, apalagi boncai dijemput jam 12, dan waktu itu masih jam 10. Pas duduk-duduk sama boncai, tiba-tiba vaga sama ridhwan ngajak ke neutron, katanya mau jadi selundupan, padahal diantara anak 4 itu sama sekali gaada yang les disana-__- pas udah di neutron ambengan, nyali anak-anak yang ngajak langsung ciut gara-gara kayak ngeliat satpamnya, padahal gaada, akhirnya kita memutuskan buat terus jalan sampek gc, padahal bondonya ganyampe 10k-__- bacut kok. Dan pas gc anak-anak itu cuma beli gurin, itupun yang beli cuma 2 anak diantara 4, gabonodo ancen. Terus cerita-cerita bentar sambil vaga sama ridhwan nge-chat akbar biar mau nyusul terus mbayari nonton,  terus akhirnya kita memutuskan buat main tod, atau lebih tepatnya tot karena gamungkin ada yang milih dare dengan lokasi yang seperti itu .-. setelah memutuskan menggunakan hpnya boncai soalnya nokia gampang diputer, ternyata aku yang kena duluan -- tapi karena posisi duduknya nggak fair, aku minta vaga pindah, parahnya vaga masih nggak tau itu mainannya sebenernya gimana --" akirnya diputer lagi dan yang kena ridhwan, dan ketepak-an vaga udah dijemput, dan ketepak-an juga aku sama boncai gaada yang punya pertanyaan. Akhirnya tot-nya diakhiri dan mulai cerita-cerita geje lagi, terus gara-gara ada sekumpulan bapak-bapak geje yang kayaknya berniat ngusir kita dengan ngerusuhi/ngganggu secara gak langsung, akhirnya kita memutuskan buat gramed. Mbaca-mbaca, muter-muter gajelas sampek boncai dijemput dan itu jam 2-an, akirnya jalan ke smala lagi nganterin boncai. Terus pulang.

Jumat, atau hari kedua uas, yang juga hari kedua gc. Sebelumnya aku sama vaga udah janjian lebih bondo daripada kemaren. Awalnya iya, aku mbawa seenggaknya 10k, ya masi bisa dibilang nggak bondo sih, ya maklum aja tanggal tua. Pada akirnya uangku tinggal 4k, gara-gara nungguin vaga sama ridhwan jumatan. Akirnya berangkat, kali ini nambah 2 orang, lintang sama nadia. Sampek gc, anak-anak muter-muter dulu gajelas, abis itu di foodcourt, ketemu akbar sama danis sama hafidz. Awalanya ada rencana happup, tapi dengan pertimbangan ruang yang nggak pas sama budget nya anak-anak, akirnya pending dulu, nunggu ihsan dateng yang 'katanya' bawa uang. Dan karena vaga masih penasaran sama tot-nya kemaren, akhirnya main tot lagi, menggunakan hpnya boncai sebagai penunjuk, yang waktu itu dia juga promosi merk hpnya yang tahan banting serta casingnya cocok buat muter hp. Berawal dari pertanyaan yang simple-simple yang kemudian berubah jadi agak liar, aneh, dll. Dan pas aku kena, itu udah yang ke-4 atau ke-5 mungkin muncul pertanyaan 'siapa orang yang kamu suka, sebutin nama!" mwatii konnn, gatau mau njawab yaapa. Akhirnya aku bilang gatau, gatau, dan akhirnya muter hp lagi, syukurlah.

Setelah anak-anak mulai bosen tot-an karena kurang menantang, akhirnya kami ber-6 (aku, lintang, boncai, vaga, ridhwan, akbar) memutuskan buat ke 21, dan memutuskan buat nonton film, yang padahal hari itu pada gaada yang bawa uang kecuali ridhwan yang tumben-tumbenan bawa 100k. Akhirnya dengan berat hati boncai yang bawa kartu kreditnnya pergi ke atm dan minjemin anak-anak. Aku sama lintang yang nemenin boncai turun nyari atm, secara gasadar lewat comedy kopi yang dulunya waktu lewat sana, kita bertiga dipanggil bocah kembar 3 sama mbak-mbaknya, sedikit khilaf, kita lewat depannya lagi, dan kali ini dipanggil 3 diva -__-. Pas mbalik, lagi untungnya udah gaada mbak-mbaknya. Koplaknya, setelah boncai ambil uang, anak-anak malah pada eker-ekeran mau nonton apa, ada yang mau Rise of Guardians, ada yang mau Breaking Dawn part 2, dan aku malah rekomendasi possession .______. akhirnya dengan berat hati, boncai sama lintang yang pengen nonton bd2 akhirnya ngalah dan ikut nonton rise of guardians. Dan aku akui asli filmnya kuuuuuueren pollll. Oke agak alay, tapi emang gitu. Aku ngakak tok isinya, dan secara nggak langsung film itu mengeluarkan sisi anak-kecil ku pas nonton, asli, aku kayak anak kecil banget, apalagi pas ketawa sambil nunjuk-nunjuk --v. Sayangnya filmnya ga disupport sama popcorn yang memadai, diantara anak 6 itu yang beli cuma lintang sama boncai, itupun kecil .___.

Setelah film selesai, anak-anak menemukan karakter baru yang...,,,......... umm undescribed. Jalan ke foodcourt yang melewati comedy kopi (lagi) kali ini entah mbak-mbak/mas-mas bilang "ayooo couple yang abis ngedate, mampir dulu"  :))) sontak aku boncai sama lintang nguuakak gak karuan. Asli yang terakhir itu suangar poll :))). Sampe di foodcourt, nemenin boncai sama siapa gitu aku lupa, makan. Terus akhirnya udah pada mencar semua dan tinggal 3 anak aku, boncai sama ridhwan jalan ke smala, dan disana kita menemukan danis -A-. Karena boncai sudah dijemput, dan itu sudah petang, akhirnya aku ikutan pulang. Selesai, sorry geje ^^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar