19 September 2012

Weird

Yaa seperti post yang sebelum ini. Masih membahas tentang sesuatu 'aneh' yang saya rasakan.

Gatau ya, kenapa akhir-akhir ini, tepatnya sekitar 5 hari terakhir aku buwunntuuuu maksimall.
Aku ngerasa, sekarang ini gak kayak aku biasanya. Ya masih tetep hiper seh as usual. Tapi looo
aku buwenguunggg. Uanehh poll sumpah.

Selain buntu yaa, satu problem lagi adalah aku isok tiba-tiba sedih sendiri. Rodok autis se tapi
yo kenyataane gitu. Tapi kalo soal sedih ya... Mungkin juga gara-gara kena pengaruh remidi.
Yang notabene nilai asliku iku uajurrr.

Tapi yang soal buntu itu lhoo.... Jengkel pek aku lama-lama. Habis LDKMS apalagi. Gak
mau nyalahin LDK-nya sih, that was a really great programs.Tapi looo swummpahh
buntu poll. Bahkan kadang itu bisa tiba-tiba blank sendiri (ini blank nya yang bener-bener blank lhoo).
Gatau kenapa, tapi memang ada something wrong with me. Lama-lama jadi weirdo sawangane -__-

Ya Allah selesaikanlah semua ini Ya Allah

Ayoo fhee. Fighting!!! ('-' )9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar