01 Agustus 2014

Mulai

Gakerasa ya udah lewat ramadhan taun ini.
Udah lewat 1 syawalnya.
Udah tanggal 1 agustus aja.
Gakerasa ya haha...

Disaat yang lain masi seneng-seneng liburan, masi enak-enaknya mbahas lebaran, aku kok justru kepikiran yang laen (mesti emang gini ini-_-). Setelah browsing, liat-liat bentar (efek hampir seminggu gabisa tidur diatas jam 12) eh aku baru sadar. Senin besok aku bakal mulai hari-hari berikutnya dengan badge yang udah ganti warna. Aku udah kelas 12.
Mesti langsung merinding kalo keingetan ini, kadang mau nangis gara-gara gangira secepet ini. Apalagi liat mbakmas yang barusan lulus. Gila merinding abis. Yang keterima UI-ITB.... Unair sama ITS apalagi. Taun depan aku yaapa, taun depan pilihan ku yang mana. Mana ranking paralelku juga ga terlalu bagus. Masi bingung juga mau pilih univ yang mana, jurusan apa. Agak plinplan sih setelah beberapa waktu lalu aku pengennn banget masuk FTI ITB, tapi sekarang udah goyah. Kalo kata nadia waktu itu se anak-anak biasanya milih jurusan dulu baru masuk ptn mana, tapi aku kok kebalik hehe. Di sisi lain, terlalu banyak saran yang tak tampung akhir-akhir ini, dan ngga lupa keinginannya ortu juga, jadinya se ya makin galau. Bismillah beberapa bulan lagi udah bener-bener mantep mau masuk mana, Aamiin. Bantu doain yaa rekk, hehe makasi uda nyempetin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar