17 April 2013

Salsep Futsal!! ~('o'~)(~'o')~

Hai haiii, long time no see. Gasempet sih hehe ^^ well, sebenernya smala lagi banyak-banyaknya libur beberapa minggu ini, cuma gatau mau ngepost apa--v.

Keyh, intro dulu yaa (?).
Gini seharusnya judulnya itu salsep liburan, atau salsep mbolang kemalang atau semacamnya, unlucky me, aku lagi gadibolehin sama ayah keluar ke malang. Dan predicted banget, liburannya itu suueru pekkk ;--; anak-anak pada mbolang kemana-mana sama eyang di dan om bams yang masih belum aku ketahui yang mana orangnya (?). Lucky me seenggaknya yang bernasib sial gabisa ikut ke malang ga cuma aku tok, jadinya masi ada temen nya huahaha *evil laugh. Jadi, totalnya ada sekitar 12 orang yang akhirnya ikut ke malang, dan itu dari 38 anak-___- kalo kepo sama kisahnya anak-anak tak ceritain secara garis besar ajaya, soalnya yang tak denger sama tak liat fotonya emang gitu hehe^^.

Jadi, salsep nomaden yang juga rata² pasukan coca coleng yang ikut ke malang berangkat hari minggu pagi naik travel, yang sebenernya rencana awal naik kereta pagi, cuma lagi ga hoki jadi gadapet tiket. Dan naik travel itupun juga telat gara² darjo belum mandi *katanya sih gitu... Laluu mereka ke rumah akbar dan geje² gitude, terus ada gambarnya darjo ngomong sama kayak penjaga kebun gitu *bener gakse?. Abis itu mereka cus ke tempat futsal, dan lapangannya lo keren pek, outdor juga kayaknya. Mauu -A-. Terus ya malemnya mereka bns, dan itu kuuueren polll, gayanya lo sangar² pwoll yang di taman lampion, dan pas yang di eifel ituya keren-keren semuaa pekk, sueru gitu pokoknya, ngaaa pengeenn ;--;. Terus katanya itu deket rumahnya akbar itu toko makanan tok, jadi mbolang nyari makanannya ga jauh² ngaaa. Terus jugak, mereka itu kemana-mana naik bemo, jadinya beneran mbolang gitude, darjo aja sama pak supirnya kayak mau diancem gara² secara gak langsung dia bilang kalo dia anak surabaya, cuma gara² kata "lapo rek nggolek kaos arema adoh² ndek tambaksari lo onok, tapi yo gae diobong" yo jelas supirnya langsung ngomong "kon arek suroboyo yoo??" lol :)))). Endingnya mereka pulang naik kereta yang satu gerbong itu kayak dikuasai mereka sendiri wth-A- anyway, ada yang pulang langsung minggu malem dan itu malang surabaya gaada 1 jam, naik travel, dan aufar langsung terinspirasi gara² itu, dan ternyata supirnya itu mantan supir reli-nya mazda -A-. Oke itu little journey-nya salsep boys (karena yang ikut cuma cowoknya doang) goes to malang.

Back to futsal.
Jadi karena ceweknya pada gaikutt, akhirnya temen kita yang baik hati, vaga jalan ke gool nyewain lapangan buat salsep futsal, dan itu langsung abis pulang dari malang (re: stasiun). Dan itu cowok cewek.
Sebelumnya, yang cewek ada yang nginep di rumah marshe, ada yang main kesana cuma gaikut nginep, kayak aku, dan alasannya lucu, rumahnya kurang jauh-__-. Jadi dirumah marshe, salsep girls (rata²) barbeque-an sama nginep, yang cowok cuma bagas, vaga, aufar. Kita bakar² sosis, daging, pentol, enak wes pokoknya. Abis itu liat mama.
Jadi karena banyak yang nginep, jadi mereka berangkat bareng marshe, dan pas itu, mbasio rumahku lumayan deket, aku dateng telat sendiri ha-ha -___- terus akhirnya anak² cewek belajar futsalan dengan danis yang jadi penjaga gawang, dan hanina yang sempet jadi penjaga gawang hamhamham. Yang pas itu mainnya agak geje teamnya. Terus ada juga yang cewek lawan cowok mainnya itu pokoknya yang cowok gabole lari, tangan di belakang, sama nendang pake kaki kiri. Unlucky us, lapangan yang udah disewain 2 jam, cuma dipake sekitar sejaman, maksudnya on firenya, yang lainnya guyon tok, yawes gitu itu salak sepet :3 terus akhirnya pulang dehh, sueru pokoknya, undescribed deh :D Thanks salak sepett, you guys were totally made my day.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar