24 Januari 2013

Gapeka~

Oke itu sifat negatifku yang bisa dibilang paling parah. Btw sorry ya kalo akhir-akhir ini postingannya mbahas sifat-sifatku sendiri, biasalahh anak buntu yang butuh sarana buat berekspresi hehe --v. Oke, kembali ke topik. Asli soal yang satu ini bisa dibilang bacut. Saking buacutnya ya, sampe gapeka sama diri sendiri. Gatau, akhir-akhir ini gak jarang ngerasa kayak orang linglung, gatau mau apa, gimana, blablabla. Dan bodohnya aku sadarnya waktu cerita sama beberapa anak salsep, terus setelah ngomong panjang lebar mereka menyimpulkan ada pesan tersirat disana yang aku sama sekali gasadar -___- Payah memang. Satu lagi yang bikin tambah ngerasa gapeka, aku bener-bener gatau apa yang aku pengenin sekarang dalam arti....... hmm, undescribed kayaknya. Ya memang mungkin sebaiknya gak dijelasin, gapenting juga sih '-'v. Tapi ya mbasio gitu kadang kalo lagi peka, biasanya aku kepekaen, bacut juga, kata nurin sih gituu~ Dan endingnyaaa, kaya gadireken (iya ga sih?). Sorry deh ya buat yang pernah jadi korban sifatku yang ini, maklumi yaa ^^v. Hmm.. i do appreciate them who cares a lot even more than i care to my self~~
Thanks for all who still care ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar